Search room
About us

Nava Hotel Tawangmangu is amazing place to relax. Inspired by the coolness of the air, light and comfort in an open space, each room features a private balcony with spectacular natural views. Restaurant and Infinity pool are perfect facilities to enjoy the sunset behind the shadows of Merapi and Merbabu mountains.

Hotel Booking

Campaign Healthy Mind In A Healthy Body Nava Hotel Hadirkan Menu Sehat

Kesehatan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan dimasyarakat modern, muncul berbagai kiasan bahwa kesehatan adalah investasi terbaik di masa tua. Public mulai sadar tentang pentingnya kesehatan dilihat dari banyaknya orang yang mulai beralih ke pola hidup sehat sebagai pilihan gaya hidup. Mulai dari kesehatan fisik, kesehatan mental sampai makanan pun sangat diperhatikan dalam pola hidup ini.

Sadar akan hal tersebut Nava Hotel Tawangmangu beradaptasi dengan campaign bulan September Healthy mind in a healthy body, yang menghadirkan menu sehat sebagi menu of the month. Healthy menu of the month ini hadir sebagai jawaban bagi tamu nava hotel yang sangat concern terhadap hidup sehat terutama terhadap menu diet mereka.

Menu sehat ini terdiri dari Chicken Healthy Bowl dan Beet Detox Juice sebagai Menu of the month kami, dan Spinach & Mushroom Bruschetta dan Strawberry Ginger Cooler. menu ini bisa dipesan secara A’lacarte di Pine Resto Tawangmangu, terletak di lantai 7 Nava Hotel tawangmangu. Untuk Chicken Healthy Bowl dibanderol dengan harga IDR 66.000,- Nett dan untuk Beet Detox Juice IDR 55.000,- Nett. Selain itu ada juga pilihan alternative seperti Spinach & Mushroom Bruschetta dengan harga IDR 39.000,-Nett dan Strawberry Ginger Cooler dengan harga IDR 49.000,-Nett.

Ada pertimbangan tersendiri untuk menghadirkan menu sehat ini. Berdasarkan penjelasan dari Pak Toni sebagai Chef De partie Nava Hotel Tawangmangu, pertimbangan tersebut dinilai dari khasiat yang diberikan, jumlah kalori dan nutrisi, serta bahan dan proses masak yang digunakan. Hal-hal ini dipilih secara seksama untuk benar-benar menjawab kebutuhan menu sehat dari tamu Nava Hotel Tawangmangu.

Selain itu, ada tantangan tersendiri dalam hadirnya menu sehat ini, yaitu merubah stigma makanan sehat adalah makanan yang tidak enak. Diharapkan dengan menu ini, masyarakat bisa membuka mata bahwa makanan sehat itu makanan yang enak sehingga makin banyak pula masyarakat yang ingin mengadaptasi pola hidup sehat ini.