Search room
About us

Nava Hotel Tawangmangu is amazing place to relax. Inspired by the coolness of the air, light and comfort in an open space, each room features a private balcony with spectacular natural views. Restaurant and Infinity pool are perfect facilities to enjoy the sunset behind the shadows of Merapi and Merbabu mountains.

Hotel Booking

Sadar Kesehatan Nava Adakan Health Talk Nyeri Punggung Bawah Nbsp Bersama Rs Jih Solo

Nyeri punggung bawah atau Low Back Pain (LBP) merupakan kondisi yang sering dialami oleh banyak orang. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hampir 50% orang dewasa pernah mengalami kondisi ini. Kondisi ini sering dijumpai di masyarakat yang bekerja di kantor, duduk seharian menghadap computer serta postur tubuh yang kurang baik akan memperbesar terjadinya kondisi nyeri punggung bawah.

Kondisi ini jika terus dibiarkan, akan memberikan dampak yang besar dikemudian hari, oleh karena itu, Nava Hotel Tawangmangu bersama RS JIH Solo mengadakan Health Talk dengan judul “atasi nyeri punggung bawah dengan healthy activities dan healthy food”. Acara ini juga diadakan karena campaign nava hotel untuk bulan September yang bertemakan kesehatan.

Program kesehatan ini akan dilaksanakan secara daring melalui live akun instagram dan youtube RS JIH Solo dan Nava Hotel Tawangmangu. Pembahasan talkshow mendasar pada gejala nyeri punggung bawah dan solusinya melalui healthy food dan healthy activities secara mendalam

Dengan diadakan event ini, Nava Hotel Tawangmangu dan RS JIH Solo berharap bahwa Health Talk ini dapat menaikkan awareness masyarakat tentang kondisi nyeri punggung bawah.

Mendukung kegiatan tersebut, Nava Hotel menyediakan berbagai penawaran serta aktivitas kesehatan yang bisa anda nikmati, Penawaran dan aktvitas tersebut adalah healthy menu of the month, healthy lifestyle, dan healthy activities

Healthy activites adalah serangkaian kegiatan sehat yang diadakan khusus di bulan September. Aktivitas tersebut antara lain, daily exercise, nature yoga dan senam pernapasan dengan jadwal dan kuota terbatas. Untuk daily exercise diadakan tanggal 12 September 2022 pukul 08:00 WIB, untuk nature yoga diadakan tanggal 16 September 2022 pukul 08:00 WIB, dan untuk senam pernapasan diadakan tanggal 23 September 2022 pukul 08:00 WIB. Semua kegiatan ini diadakan secara gratis dan dibuka untuk umum.

Healthy Menu of the month adalah menu sehat spesial bulan September dengan menu Chicken Healthy Bowl dibanderol dengan harga IDR 66.000,- Nett dan untuk Beet Detox Juice IDR 55.000,- Nett, selain menu tersebut Nava juga memberikan dua pilihan alternative untuk menu sehat seperti Spinach & Mushroom Bruschetta dan Strawberry Ginger Cooler.

Healthy lifestyle adalah paket menginap sehat di Nava Hotel Tawangmangu dibanderol dengan harga IDR 999.000,-nett/kamar/malam. Dengan tipe kamar deluxe untuk 2 orang, paket ini pun sudah menyedaikan sarapan, dan makan siang/malam dengan menu healthy of the month Nava Hotel tawangmangu.