Search room
About us

Nava Hotel Tawangmangu is amazing place to relax. Inspired by the coolness of the air, light and comfort in an open space, each room features a private balcony with spectacular natural views. Restaurant and Infinity pool are perfect facilities to enjoy the sunset behind the shadows of Merapi and Merbabu mountains.

Hotel Resort

Hadirkan Sepeda Listrik Nava Hotel Ajak Tamu Berkeliling Tawangmangu Dengan Seru

Libur sekolah sudah hamper tiba, Nava Hotel yang merupakan hotel pilihan destinasi yang berada di Tawangmangu ini mengajak para tamunya untuk berkeliling Tawangmangu dengan Sepeda Listrik yang disewakan di Nava Hotel. Persewaan Sepeda listrik atau E-Bike yang berada di Nava Hotel Tawangmangu bertujuan untuk memberi alternatif kepada tamu yang menginap dan ingin berkeliling Tawangmangu selain berjalan kaki atau menggunakan kendaraan lain. Terlebih arus lalu lintas Tawangmangu yang padat menjadikan kendaraan sepeda listrik yang ramah lingkungan ini menjadi menjadi pilihan para tamu Nava Hotel.

Sepeda listrik yang disewakan hanya dibanderol Rp 100.000,-/jam dan berlaku untuk tamu yang menginap di Nava Hotel. Para tamu pun tak perlu khawatir, dikarenakan Nava Hotel mengedepankan safety untuk setiap persewaan sepeda listriknya dengan menyediakan helmet dan panduan bersepeda yang aman.

“Dengan banyaknya destinasi yang bisa dikunjungi, kami berharap untuk para tamu bisa mendapatkan pengalaman wisata yang seru dengan berbagai aktifitas yang Nava Hotel siapkan. Tentunya tujuan kami selain mempermudah transportasi dari hotel, kita juga berharap wisata Tawangmangu bisa lebih mudah dikunjungi kedepanya” pungkas Dewa Satria, selaku Sales Manager Nava Hotel.