Search room
About us

Nava Hotel Tawangmangu is amazing place to relax. Inspired by the coolness of the air, light and comfort in an open space, each room features a private balcony with spectacular natural views. Restaurant and Infinity pool are perfect facilities to enjoy the sunset behind the shadows of Merapi and Merbabu mountains.

Hotel Resort

Healthy Campaign Nava Hotel Tawangmangu

Masyarakat Modern mulai paham tentang pentingnya kesehatan. Maraknya adaptasi produk makanan ke versi “sehat” membuktikan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap produk sehat semakin meningkat. Selain makanan, aktvitas sehat pun mulai cenderung dilakukan dilihat dari pengunjung gym yang mulai bertambah banyak. Perilaku-perilaku ini dilakukan sebagai bentuk investasi kesehatan di masa tua nanti.

Menyikapi hal tersebut, Nava Hotel Tawangmangu berinovasi untuk menghadirkan sebuah program yang dapat memenuhi trend kebutuhan ini. September Healthy Campaign menjadi jawaban untuk itu. Dengan berbagai aktivitas sehat serta makanan sehat yang ditawarkan kepada tamu Nava Hotel Tawangmangu yang mempraktekan Pola Hidup Sehat

Aktivitas pertama yang telah dilakukan Nava Hotel Tawangmangu adalah daily exercise. Daily exercise ini adalah aktivitas work out ringan yang dapat dilakukan dimana saja, terbagi dalam tiga tahap dalam pelaksanaanya yaitu Warming Up, HIT (High Intensity Training), Cooling Down. Dengan daily exercise Tamu Nava Hotel dapat menjaga kebugaran dan kesehatannya

Nature Yoga merupakan aktivitas kedua yang telah dilakukan di Nava Hotel Tawangmangu. Yoga dikenal sebagai salah satu metode relaksasi dan meditasi, dikombinasikan dengan sejuknya udara tawangmangu dan hijau alam tawangmangu menjadi suatu duo yang sinkron.

Sebagai penutup healthy activity di bulan September ini, Nava Hotel Mengadakan Aero Step. Aero Step merupakan senam aerobic yang dikombinasikan dengan papan step, Senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan keseimbangan tubuh.

Healthy Activities Nava Hotel ditawangmangu juga dilengkapi dengan Healthy Menu Of The Month, yaitu Chicken Healthy Bowl dan Beet Detox Juice. Menu ini hadir untuk merubah tentang persepsi makanan sehat itu tidak enak, sehingga dapat menarik banyak orang untuk mencoba makanan sehat di Nava Hotel Tawangmangu. Menu ini bisa didapatkan dengan harga dimulai dari IDR 55.000,-Nett.

Selan berbagai program dan penawaran menarik tersebut. Nava Hotel Tawangmangu juga menghadirkan package spesial kesehatan, yang menghadirkan paket menginap dengan kamar tipe deluxe balcony untuk satu malam dilengkapi dengan menu makanan sehat untuk makan siang atau makan malam. Package ini dibanderol dengan harga IDR 999.000,- Nett.

 September menjadi bulan kesehatan bagi Nava Hotel Tawangmangu. Nantikan event dan program baru di bulan selanjutnya!